22.54
0

Mobil Murah Daihatsu Ayla

Laksana menunggu kehadiran anak pertama, peluncuran mobilmurah Daihatsu Ayla dan Toyota Agya pada tanggal 9 September 2013 yang lalu direspon dengan gairah yang sangat tinggi. Tidak hanya oleh pihak Astra, dalam hal ini Daihatsu dan Toyota, sebagai “orang tua” dari Ayla dan Agya, akan tetapi, juga oleh calon konsumen yang sepertinya sudah tak sabar ingin cepat-cepat punya mobil yang dijual dengan bandrol terjangkau dan irit BBM tersebut.

Disamping itu, kelahiran mobil LCGC dari Astra ini pun dapat dianggap sebagai saat yang menentukan sebagai awal dari program mobil murah ramah lingkungan di Indonesia yang bahkan telah dihembuskan lebih dari satu tahun yang lalu. Kelahiran keduanya pun mampu menggoda produsen lain untuk melahirkan mobil-mobil murah dan ramah lingkungan sebagai kompetitor.

Sebagaimana diketahui mobil murah Daihatsu menjadi mobil LCGC pertama yang resmi mendapatkan sertifikasi dari Kemenperin untuk lanjut ke dalam proses produksi dan dipasarkan kepada masyarakat. Dan sebagaimana ucapan yang sebelumnya disiarkan oleh Daihatsu dan Toyota, apabila juknis mengenai mobil murah ramah lingkungan sudah resmi dijalankan maka mereka secepat mungkin memproduksi dan menjual mobil yang sudah dimunculkan sejak satu tahun yang lalu itu.

Disertai oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, Daihatsu Ayla pun pada akhirnya diluncurkan pada tanggal 9 September 2013 di sebuah hotel ternama di Jakarta Pusat. Disusul kemudian oleh Toyota Agya yang dihadiri oleh Manajer Hubungan Masyarakat PT Toyota Astra Motor, Rouly Sijabat, di saat yang sama di sebuah hotel ternama di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar