01.30
0
Mobil Murah Daihatsu Ayla

Mobil murah Daihatsu Ayla yang hadir dalam tipe D, D+, M dan X dilepas ke konsumen dengan bandrol harga terendah Rp.76 juta . Bandrol harga Rp.76 juta tersebut untuk tipe D sebagai varian terendah. Adapun fasilitas yang terdapat pada Ayla termurah ini antara lain interior seperti vinyl seat material, board door trim, molded head lining, dark instrument panel, sun visor (drive side), B-pillar Garnish. Ayla pun telah dilengkapi dengan 1st row sliding seat, digital fuel indicator, dan fasilitas safety berupa 1st row seatbelt 3-point ELR.

Sedangkan untuk tipe menengah atau tipe D+ dilepas ke pasaran pada angka Rp 85,4 juta, untuk Ayla yang satu ini selain seluruh kelengkapan yang ada pada tipe D juga ditambah dengan fitur pendingin ruangan (AC), electric power steering, audio 1 DIN CDMP3AUX (inci, 2 speaker) serta fasilitas safety 2nd row seatbelt 3-point ELR.

Selanjutnya, untuk Ayla tipe M (M/T) dibandrol pada harga Rp 90,4 juta dan Ayla tipe M (A/T) pada harga Rp 99.4. Tipe M telah dilengkapi seluruh fitur pada tipe D+ dan terdapat tambahan full fabric seat material, molded door trim, seat back pocket, 2nd row head rest, power window dan central door lock.

Terakhir yang juga menjadi Ayla termahal adalah tipe X, dimana harga yang dipatok berada pada angka Rp 97,4 juta untuk transmisi manual (M/T) dan sebesar Rp 106,4 juta untuk transmisi otomatis (A/T). Fitur-fitur yang ada sama dengan tipe D+, hanya saja terdapat tammbahan chrome ornament (AC rigester, shift knob dan pull handle), silver ornament (steering, armrest dan center cluster) dan assist grip.

Daihatsu Ayla sendiri diperkuat oleh dapurpacu 3 silinder berkapasitas 998 cc DOHC bertipe 1KR-DE EFI dengan transmisi 5 percepatan. Tenaga yang mampu dihasilkan hingga sebesar 65 Dk pada rpm 6.000, dengan torsi sebesar 85,3 Nm pada putaran 3.600 rpm.

0 komentar:

Posting Komentar