01.42
0


honda brio satya

Mobil murah LCGC atau mobil Hemat Energi Dan Harga Terjangkau (MH2) dari pabrikan Honda ini akhirnya resmi dihadirkan ke pasaran menyundul gacoan dari Astra Group Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Memakai nama Honda Brio Satya, mobil murah ini tidak bukan adalah hasil downgrade dari si mungil Honda Brio. Berlokasi di Djakarta Theatre pada hari Rabu (11/9/2013), pabrikan Honda menepati janjinya untuk memasarkan mobil murah jagoannya tersebut. 

Datang dengan tiga tipe yaitu tipe A, S dan E, mobil murah Honda ini diyakini akan meramaikan kompetisi yang cukup sengit pada segmen LCGC yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya ini. Brio Satya tipe A yang menjadi varian terendah dijual pada harga Rp.106 juta, sementara tipe S dijual pada angka Rp.111 juta dan untuk tipe teratas Brio Satya E dibandrol pada angka Rp.117 juta.

Walaupun dibandrol pada harga terendah jika disandingkan dengan mobil lain yang pernah dilahirkan oleh Honda, akan tetapi Brio Satya dijamin mempunyai standard kualitas terbaik. Pihak Honda, untuk hal ini Honda Prospect Motor (HPM), memberikan statmentnya, jika Brio Satya ialah sebuah 'opportunity' untuk masyarakat yang ingin mempunyai kendaraan roda empat dengan mutu tinggi dan dengan harga murah.

0 komentar:

Posting Komentar