01.46
0
mobil murah datsun

Produsen kendaraan roda empat, Nissan, rupanya sudah benar-benar siap untuk mendistribusikan mobil LCGC Datsun di Indonesia. Bahkan sebelum peluncuran perdana mobil pesaing Daihatsu Ayla-Toyota Agya yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2013 lalu tersebut, pabrikan mobil asal Jepang ini telah terlebih dulu memperkuat jaringan distribusi yang mereka milliki.

Sebagaimana diwartakan oleh portal mobil Rajamobil.com, selain memanfaatkan 96 dealer mobil Nissan yang telah mereka punya saat ini dibawah group Indomobil, mobil Datsun pun positif bakal dijual melalui PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM). MPM menurut pihak Nissan merupakan sebuah perusahaan yang cukup potensial dan pantas untuk dijadikan rekan kerja sebab telah memiliki track record yang bagus dan merupakan salah satu perusahaan investasi terbaik yang ada di Tanah Air.
President Director Nissan Motor Indonesia yang juga menjabat sebagai Regional Vice President Nissan, Takayuki Kimura, mengatakan kemitraan yang akan dijalin dengan perusahaan sebesar MPM bakal mengerek pertumbuhan positif, baik untuk merek Nissan ataupun mobil murah Datsun di Indonesia.

Sedangkan Indomobil, yang hingga kini telah menjadi rekan kerja dealer Nissan bakal meng-handle sebanyak 80% jaringan dealer Datsun, sementara sisanya yaitu sebesar 20% akan dipegang oleh pihak MPM.

0 komentar:

Posting Komentar